Dibawa Ke RSUD Pesawaran, Keluarga Marwan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Rasa syukur dan ucapan terima kasih tak henti di haturkan keluarga Marwan (85) warga Tanjung Aman Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

Ucapan syukur dan terima kasih diberikan kepada semua pihak yang telah peduli, empati dan mau membantu Marwan yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran termasuk dari Baznas Pesawaran dan Para Dermawan.

“Saya putra Pak Marwan, bersama Bapak dan Ibu serta keluarga semua mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak dan dari Pemkab Pesawaran atas solusi dari penyakit yang diderita Bapak saya selama 3 tahun ini”, ucap Samid (43) , Jum’at(02/06/2021).

Seperti yang diberitakan Saungberita.com sebelumnya, Kakek Marwan sudah 3 tahun terbaring lemah akibat penyakit penyempitan paru-paru yang dideritanya, hingga akhirnya dibawa ke RSUD Pesawaran untuk dilakukan perawatan lebih lanjut pada kamis (01/06/2021) pagi.

Kakek Marwan itu dibawa ke RSUD Pesawaran oleh Kepala UPT Puskesmas Kedondong atas perintah dari Sekda Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa.

“Pasien atas nama Marwan sudah di Rawat di RSUD Pesawaran di dampingi oleh Kepala UPT Puskesmas Kedondong,” ujar Kesuma Dewangsa

Setelah kabar mengenai Marwan yang sudah mendapatkan perawatan di RSUD Pesawaran beredar, bantuan datang silih berganti termasuk ucapan doa pemberi semangat bagi kesembuhan Marwan.

Atas semua perhatian dan bantuan yang diterima, Samid mengucapkan ribuan terima kasihnya yang tak terhingga kepada semua pihak yang membantu.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bupati Pesawaran melalui Sekda Kabupaten Pesawaran yang sudah membantu keluarga saya. Tak lupa juga kepada media online Saungberita.com yang sudah membantu mempublikasikan hingga menjadi viral dan semua orang datang membantu kami untuk bersimpati, dan juga semua yang sudah membantu”, ungkapnya.

Kepada masyarakat dan semua pihak yang sulit disebutkan satu persatu, mengucapkan terima kasih atas segala bantuan baik itu berupa donasi atau apapun bentuknya.

“Tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu. Terima kasih juga kepada semua Relawan, Wartawan, Bapak/Ibu, semua terima kasih banyak. Mudah-mudahan kebaikan semuanya dibalas Allah SWT”, pungkasnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views