Dewi Nadi: Cetak Generasi Bangsa yang Cerdas Tanpa Narkoba

LAMPUNG TENGAH(SB) – Narkoba musuh warga.Narkoba musuhnya anak muda.
Narkoba musuh masyarakat.
Narkoba musuhnya Indonesia.
Sebab, narkoba rusak generasi bangsa.

Hal itu menjadi penegasan Ni Ketut Dewi Nadi saat menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di Balai Kampung Rama Dewa, Lampung Tengah yang melibatkan perangkat kampung, lembaga kampung, linmas, Ketua RT dan masyarakat (11/7).

Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah ini menegaskan kepada masyarakat untuk bersama-sama perangi narkoba dan segera laporkan jika ada sanak saudara, tetangga maupun teman yang mengkonsumsi narkoba untuk direhabilitasi.

“Jangan pernah sekali-kali mencicipi narkoba, karena efek yang ditimbulkan berakibat negatif bagi tubuh dan kejiwaan, bahkan sampai mengakibatkan kematian,” ucap Politisi PDIP Lampung ini.

Untuk itu, ia berpesan kepada para anak muda dan masyarakat Lampung Tengah khususnya Kampung Rama Dewa untuk bersama-sama jauhi dan perangi narkoba.

“Banyak hal-hal positif yang bisa masyarakat khususnya anak muda lakukan seperti berolahraga dan berkreativitas lainnya, untuk menjaga kesehatan tubuh dan jiwa kita. Sebab, generasi cerdas, generasi sehat dicetak tanpa narkoba,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views