Daerah  

Deputi Kemenko Maritim dan Investasi Kunjungi Tubaba

TUBABA (SB) – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menerima Kunjungan Deputi Kemenko Maritim dan Investasi Septian Hario Seto di Berugo Cottage, Kamis (17/03)

Bupati Tubaba Umar Ahmad didampingi Sekertaris Daerah Novriwan Jaya SP dan Assisten 1 Bayana serta Kadis Pendidikan Budiman Jaya, Kadis PUPR Iwan Mursalin.

Pada Kunjungan Deputi Kementerian Koordinasi Maritim Dan Investasi Bapak Septian Hario Seto ini bertujuan untuk mendengarkan pemaparan dan Penjelasan tentang pembangunan Di Tubaba.

Dalam Kunjungan Deputi Kemenko Maritim dan Investasi Bupati Umar Ahmad Mengajak Deputi Septian Hario Seto berkeliling untuk melihat langsung pembangunan yang ada di Tubaba lebih dekat seperti kawasan uluan nughik hingga ke pasar modern pulung.

Septian Hario Seto menjeleskan maksud dan Tujuan kunjungan Deputi Menko Maritim dan Investasi ke tubaba adalah berdiskusi langsung untuk mengembangkan kawasan ini sebagai kota baru yang ada di Tubaba,dengan ada nya kota dan kawasan ini diharapkan kabupaten Tubaba bisa lebih baik dan maju, bagimana kita bisa mengembangkan kawasan ini,bisa menjadi kawasan dengan pendidikan IT atau Arsitektur dan saya akan sampaikan kan aspirasi.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bapak Deputi Kemenko Maritim dan Investasi, kami atas nama pemerintah Kabupaten berharap kunjungan Bapak Deputi ini bisa membawa perubahan untuk pembangunan khusus nya percepatan pembangun seperti kawasan pendidikan, kawasan industri dan lain sebagai nya, hal ini agar orang melihat dan mendorong untuk membangun sebuah kota di bumi ragem sai Mangi Wawai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.