Dendi Kunjungi Rumah Arifin Yang Ludes Terbakar

PESAWARAN,SB – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Meninjau kebakaran Warga Dusun 6 Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis, (22/8/2019).

Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Arifin terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, belum diketahui secara pasti penyebab kejadian.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakatnya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona disela-sela waktu kedinasannya, beliau menyempatkan diri meninjau langsung korban kebakaran Ali Arifin (60) yang rumahnya ludes terbakar.

Dendi mengatakan turut berduka atas kejadian ini, dan meminta warganya agar musibah ini harus dimaknai sebagai cobaan bagi korban untuk terus bangkit dan semangat dalam menjalankan kehidupan selanjutnya pasca kebakaran ini.

“Saya turut prihatin dan berharap agar kelurga korban dapat bangkit, Semoga Bapak Ali Arifin dan Keluarga selalu diberikan Berkah oleh Allah SWT,” ucap Dendi.

Kepada seluruh masyarakat juga diminta terus waspada di dalam menjaga kondisi rumah. “Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta bergotong royong dalam meringankan beban korban, khususnya dalam menghadapi kondisi sulit saat ini, baik dengan memberikan semangat, berdoa maupun bantuan materil,” kata Bupati.

Setelah itu Dendi Ramadhona menyerahkan bantuan, agar dapat membantu meringankan beban korban kebakaran. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

77 views