Daerah  

Danramil 03/PNH Perintahkan Babinsa Agar Laksanakan Patroli Rutin dan Aktif Monitoring Siskamling

Danramil 03/PNH Perintahkan Babinsa Agar Laksanakan Patroli Rutin dan Aktif Monitoring Siskamling dan deteksi dini berbagai aspek situasi diwilayah binaannya 

Lamsel(SB) – Koramil 421-03/PNH, Dalam menjaga keamanan serta ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan wilayah binaannya, melaksanakan kegiatan patroli rutin dan penggalakkan ronda malam dan deteksi dini berbagai aspek situasi di wilayah teritorial Koramil 421-03/PNH di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni dan Kecamatan Ketapang

 

 

Secara bergilir kegiatan ini dijalankan dan terjadwal, dengan demikian diharapan masyarakat mendapat rasa aman dan perlindungan dari aparat kewilayahan, selain itu adalah bentuk kepedulian tanggung jawab akan Kamtibmas serta deteksi dini berbagai hal kemungkinan Yang akan terjadi di wilayah teritorial binaan Koramil 421-03/Pnh.

 

Penekanan dan pembinaan seperti ini senantiasa diingatkan oleh Danramil 421-03/Pnh, Kapten Inf Muhamad Nurdin kepada Babinsa-babinsa anggotanya , disaat pelaksanaan Jam Komandan dan kegiatan apel harian, Selasa(25/10/2022).

 

” Selalu koordinasikan dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun RW dan bila terjadi kejahatan ataupun orang yang tidak dikenal masuk ke lingkungan wilayah kita” papar Kapten Inf M Nurdin.

 

Sehingga secara rutin dan terjadwal kegiatan patroli tersebut di laksanakan oleh anggota-anggota Koramil 421-03/Pnh secara bergiliran.

 

“Saya selaku Danramil 03/Penengah selalu perintahkan Babinsa untuk selalu berkoordinasi di wilayah binaannya serta aktif dalam monitoring kegiatan siskamling dan Patroli secara bergiliran”, tutup Danramil. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.