Daerah  

Dandim 0421/LS Resmi Dilantik Menjadi Dewan Kehormatan PMI Lamsel

Lamsel(SB) – Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, resmi dilantik sebagai Dewan kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamsel oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Arinal di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Senin(24/10/2022).

 

Pelantikan Dewan Kehormatan saat ini bersamaan dengan pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Lampung Selatan dan disaksikan oleh beberapa pejabat penting dilingkungan pemerintah provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

 

Dandim 0421/LS dalam ungkapannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi dewan kehormatan PMI Kabupaten Lampung Selatan

 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi dewan kehormatan Palang merah Indonesia (PMI) kabupaten lamsel yang tentunya ini juga merupakan suatu kehormatan yang luar biasa”, ujarnya.

 

Sambung Dandim, Perlu adanya kebersamaan dan keterpaduan dari berbagai komponen bangsa untuk menjalankan tugas kemanusiaan demi tercapainya kesejahteraan dan bermanfaat bagi seluruh Masyarakat

 

“Kita Ketahui bersama bahwa PMI merupakan salah satu organisasi kemanusiaan, sehingga perlu adanya kebersamaan dan keterpaduan dari berbagai komponen bangsa untuk menjalankan tugas kemanusiaan ini demi tercapainya kesejahteraan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat”, tutupnya. (*/Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.