Cegah COVID-19, Aparatur Desa Cimanuk Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

PESAWARAN(SB) – Aparatur pemerintahan Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran melakukan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di setiap RT (Rukun Warga) serta menempelkan Pamflet Himbauan disetiap Warung yang ada diDesa Cimanuk.

Himbauan Kepala Desa Cimanuk yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Desa Cimanuk, Muhammad Aten mengatakan Agar Masyarakat Desa Cimanuk senantiasa menjaga kebersihan baik dirumah maupun dilingkungannya, Kamis(26/03/2020).

“Himbawan untuk masyarakat agar senatiasa menjaga kebersihan baik dirumah dan dilingkungannya serta setiap mau beraktivitas dan sesudah aktivitas agar selalu mencuci tangan,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aparatur Desa Cimanuk mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat, Masyarakat merasa senang dan berharap Virus Covid-19 ini segera berakhir.

Seperti yang dirasakan oleh Ibu Sa’adah yang mewakili masarakat berterima kasih kepada Kepala Desa atas penyemprotan penanggulangan Virus Corona.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Cimanuk atas penyemprotan untuk menanggulangi Virus Corona, dan saya mendoakan agar Kepala Desa sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,” Ucap Ibu Sa’adah dan ibu Mulyati.
(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views