Bupati Winarti Pimpin Rapat Koordinasi FORKOPIMDA Plus Kabupaten Tulang Bawang

TULANG BAWANG (SB) – Rakor FORKOPIMDA Plus Kabupaten Tulang Bawang dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.,MH yang dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Rabu (07-2-2002).

Rapat Koordinasi pada hari ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD  Kapolres , Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud M.Bunyamin, Kajari Menggala, pengadilan negeri Menggala, Ketua Pengadilan Agama Tulang Bawang, Kepala BPN , dan perwakilan Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa Terima Kasih yang setinggi – tingginya kepada FORKOPIMDA Plus Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi dengan baik dalam upaya pencapaian 25 Program BMW Tulang Bawang yang telah berjalan 4 Tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan Kepala OPD, Serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Selama 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Tulang Bawang ini banyak sekali pencapaian yang sangat luar biasa. Segala Bidang dapat tersentuh dengan baik yang muaranya adalah untuk memajukan Masyarakat Tulang Bawang. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua amin yarobbal alamin,” ujarnya.

Selain itu, Mari bersama kita mengantisipasi Penyebaran Covid-19 varian omicron di Kabupaten Tulang Bawang serta laksanakan Rencana Pilkakam dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Selain mengajak seluruh peserta rapat untuk menjalankan kinerja dengan baik dan profesional dalam rangka menyempurnakan 25 Program Kabupaten Tulang Bawang, Bupati juga mengajak semua kalangan untuk tetap antisipasi terhadap gangguan terorisme dan radikalisme. Juga dibahas terkait persiapan HUT tulang bawang ke 25 tahun 2022 serta Bupati Tulang Bawang juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan karna beberapa waktu kedepan, kita akan menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga semua berjalan dengan baik dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin Yarobbal alamin,” ucapnya.

Adapun dari Kapolres, Dandim, danlanut, Kajari dan forkopimda lainnya menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja Pemkab terutama terhadap realisasi 25 program unggulan BMW serta siap mensupport semua program pemerintah dan sekaligus mengajak untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dlm menyikapi semua kendala dan permasalahan ke depannya.(Aan)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views