Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Terpilih Dilantik Besok, Banjir Ucapan Selamat

PESAWARAN(SB) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran terpilih, Dendi Ramadhona, ST.M.Tr.IP dan Wakil Bupati Pesawaran Kol.(Purn) Marzuki, S.Sos akan dilaksanakan Jumat (26/2/2021).

Pelantikan dilakukan di Kantor Gubernur Provinsi Lampung.

Plt Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran Razak, S.Sos., mengatakan setelah pelantikan tersebut, dilakukan prosesi seremoni di Pemda Kabupaten Pesawaran.

“Dari pelantikan, pasangan Bupati-Wakil Bupati yang sudah dilantik menuju ke Aula Pemda kabupaten Pesawaran. ada live streaming yang dihadiri Forkompinda dan tamu undangan,” jelasnya saat dihubungi, Kamis (25/2/2021).

Rozak menambahkan, bahwa tamu undangan yang hadir terbatas terkait protokol kesehatan. “Undangan yang hadir terbatas sesuai dengan Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran yang akan digelar besok, Banyak yang mengucapkan selamat atas pelantikan Dendi Ramadhona, ST.M.Tr.IP dan Wakil Bupati Pesawaran Kol.(Purn) Marzuki, S.Sos.

Salah satunya Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesawaran, Jamauddin menyampaikan Ucapan Selamat Atas dilantiknya Dendi dan Marzuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2021-2024. Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Dengan harapan, visi dan misi Bupati Kabupaten Pesawaran untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Saya Ucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran terpilih, Dendi Ramadhona, ST.M.Tr.IP dan Wakil Bupati Pesawaran Kol.(Purn) Marzuki, S.Sos,” ujar dia. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

22 views