Bhayangkari Cabang Polres Tulang Bawang Barat Berikan Bingkisan Kepada Petugas OKK 2023

 

TUBABA (SB)- Pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat mengunjungi sejumlah pos pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Krakatau 2023, Kamis (20/4). Kunjungan tersebut merupakan wujud dukungan kepada personil dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H.

Rombongan tersebut dipimipin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Barat Ny. Ariyani Veranika Heru didampingi Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK dan Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H beserta PJU.

Mereka mengunjungi pos pengamanan, di antaranya Pospam Islamic Center dan Pospam Pasar Pulung Kencana, Pospam Mulya asri dan Pospam Dayasakti.

Dalam kesempatan tersebut, mereka membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman kepada petugas di masing-masing pos pengamanan.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” kata Ny. Heru

Sementara, Kapolres Tulang Bawang AKBP Ndaru Istimawan berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga terorisme.

“Untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Kapolres menuturkan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga yang berada di Pospam. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.

“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2023 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan,” tandasnya.*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.