Daerah  

Berbagi, DPK KNPI Kedondong Bagikan Zakat Fitrah, Santuni Anak Yatim dan Takjil Gratis

PESAWARAN (SB) – DPK KNPI Kedondong bersama Yayasan Yatim Piatu Amanatul Karimah desa kedondong menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil Gratis dan Pembagian Zakat Fitrah. Tak hanya itu, mereka juga turut menyantuni puluhan anak yatim piatu serta puluhan paket sembako.

Ketua DPK KNPI Kedondong, Akasa Gusnawan, S.E mengatakan kegiatan ini selain untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, juga sebagai bentuk rasa perduli antar sesama

“Melalui kegiatan ini, kami terus memupuk kebersamaan dan kekompakan. Tak lupa kami pun wajib bersyukur dengan cara tidak melupakan adik-adik yatim,” katanya, Senin(08/04/2024).

Menurutnya, perlunya memupuk kebersamaan dan kekompakan di tubuh KNPI, agar para pemuda dan pemudi di Kecamatan Kedondong juga bisa satu frekuensi dalam beragam kegiatan lainnya.

“Jadi tidak sampai disini saja, bahwa selanjutnya kami akan terus bersama-sama berbuat yang terbaik untuk Kecamatan Kedondong. Termasuk diantaranya mengasah fungsi kontrol sosial atas apa yang terjadi di tengah masyarakat,” tandas Akasa Gusnawan yang akrab disapa Agun.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami’ Desa Kedondong, juga dihadiri Plt. Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H., Kades Kedondong M. Fadhli. S, Ketua DPD KNPI Kedondong, Ketua Yayasan Yatim Piatu Amanatul Karimah ustad Islahul Umam, Ibu-ibu Pengajian serta tamu undangan lainnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.