Daerah  

Puluhan Randis R2 dan R4 Disdik Tubaba Didata

 

 

 

TUBABA(SB) – Puluhan kendaraan dinas (randis), milik dinas pendidikan dan kebudayaan (disdik) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) didata. Pendataan tersebut dilakukan langsung oleh pihak disdik Tubaba melalui sekretaris disdik Abdul Rohman mewakili kadisdik Budiman Jaya yang turut didampingi kepala subseksi (kasubsi) kepegawaian Joni beserta puluhan pegawai disdik lainya pada Selasa, 20/06/2023.

Kegiatan yang digelar di halaman disdik Tubaba dengan menghadirkan puluhan randis R2 dan R4 itu untuk dilakukan pengecekan fisik krbdaraan sekaligus pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan secara administrasi.

Masih ditempat yang sama selang beberapa waktu selesai pendataan randis, kasubsi kepegawaian disdik Tubaba, Joni mewakili kadisdik Budiman Jaya saat dijumpai diruang kerjanya menjelaskan sebanyak 33 randis milik disdik yang didata. Terdiri dari 29 kendaraan roda 2 (R2) dan 4 randis roda 4 (R4). Untuk R4 terdiri dari 2 mobil dinas berplat merah dan 2 mobil dinas sewa.

“Kami melakukan pendataan dan pengecekan randis ini berdasarkan surat perintah pihak pemkab Tubaba melaui sekretaris daerah (sekda). Kemudian pihak kami pun telah mendata secara keseluruhan randis yang digunakan oleh pihak disdik”

“Serta untuk masalah pajak randis yang telah lewat waktu, kami juga menyarankan untuk secepatnya diurus oleh yang bersangkutan penguna kendaraan. Mengigat saat ini sedang ada program pemutihan dari dispenda (samsat) agar semua dapat berjalan dengan tertib demi kemajuan kita bersama “Imbuhnya.(SB/Lim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.