Baznas Pesawaran Serahakan Korsi Roda Kepada Kakek Usman

PESAWARAN(SB) – Kakek Usman saat ini telah berusia 84 tahun. Usianya yang telah renta juga telah menyebabkan tulang-tulangnya mulai rapuh. Kakek Usman juga sudah tidak bisa berjalan jauh dan harus dibantu bila ingin beraktivitas harian.

Hari ini, Kakek Usman merasa senang ketika Tim Layanan Aktif BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Pesawaran menyampaikan amanah berupa kursi roda untuk membantu aktivitas keseharian Kekek Usman. Kakek Usman dan Keluarga merasa bahagia dan tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya.

“Alhamdulillah, seneng banget, sampai tak bisa disebutin dengan kata-kata,” kata Masrunah anak tertua dari kakek Usman.

Tim Layanan Aktif Baznas Kabupaten Pesawaran Syarifudin, S,Pdi
Sebagai staf Waka 3 perencanaan dan evaluasi, Fudloli, dan Sanjaya langsung mengantarkan korsi roda ke kediaman Kakek Usman, Jum’at(8/4/2022).

Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang di wakili oleh tim layanan aktif Baznas Kabupaten Pesawaran Ustad Syarifudin, S.Pdi mengatakan semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat kedepanya.

“Semoga kursi roda ini bermanfaat dan dapat membantu Kakek Usman dalam beraktivitas. Dan semoga segera lekas sembuh.” Ujarnya saat penyerahan kursi roda.

Di tempat yang sama, Abdul Razak selaku Sekretaris DPD LPKSM-GML Pesawaran yang ikut menyerahkan bantuan korsi roda mengapresiasi Tim layanan aktif BAZNAS Pesawaran yang telah sigap dalam merespon proposal yang di ajukan oleh Masyarakat

“Saya sangat mengapresiasi Kepada Tim Layanan Aktif Baznas Pesawaran yang telah sigap dalam merespon proposal Korsi roda yang di ajukan Masyarakat yang membutuhkan,” Tutupnya. (Rizki)

Related Posts

About The Author

Add Comment

22 views