Baznas Pesawaran Berikan Bantuan Korsi Roda Kepada Warga yang Kurang Mampu

PESAWARAN(SB) – Badan Amil Zakat Nasional (BASNAS) Kabupaten Pesawaran menyerahkan dua unit kursi roda kepada dua warga yang kurang mampu dan menderita sakit stroke di Dusun Magan Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan

Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan pendayagunaan Rohim, S.H.I menjelaskan, Penerima Bantuan kursi roda adalah Bapak Rusmanto dan Ibu Aryati yang beralamat di RT 01 dan RW 03 Dusun Magan Desa Hurun Kecamatan Teluk Pandan

“Penyerahan bantuan kursi roda juga disaksikan aparatur desa dan lingkungan setempat. Mudah-mudahan dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhannya, ya setidaknya dapat mengurangi beban mereka,” tegas dia.

Rohim, yang mewakili Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid mengatakan bahwa kedua warga tersebut memang sangat membutuhkan bantuan yang dimaksud.

“Ya, hari ini kita berikan bantuan kepada saudara kita yang menderita sakit stroke. Warga tersebut kita bantu karena ekonomi keluarganya sangat memprihatinkan, ” kata dia.

Imam, Kepala Dusun Magan sangat mengapresiasi program Bantuan Korsi Roda yang diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Pesawaran.

Ia juga berharap untuk kedepannya program bantuan seperti ini dapat terus meningkat baik dari sisi jumlah maupun penerimanya, sehingga banyak masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan program ini. (Rohmat)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views