Mukhlis Somna Dilantik Menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Kedondong

PESAWARAN(SB) – Mukhlis Somna Dilantik menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran oleh Ketua MPC Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi priode 2020 – 2023 di Balai Adat Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Selasa (07/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC PP Kabupaten Pesawaran, Camat Kedondong, Kapolsek kedondong, Danramil Kecamatan Kedondong, Tokoh Adat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedondong, Serta tamu undangan

Dalam sambutannya, Camat Kedondong Minak Yakin mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Kedondong

“Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Kedondong semoga bermanfaat bagi Masyarakat banyak khususnya Kecamatan Kedondong atas pelantikan ini,” ucapnya.

Minak Yakin berharap Pengurus Pemuda Pancasila dapat bekerja sesuai dengan Tupoksinya.

“Bekerjalah sesuai prosedur dan tupoksi Pemuda Pancasila, Harus bersatu, jangan sampai ada gerakan yang anarkis,” harapnya.

Dalam sambutannya Ketua MPC menjelaskan sejarah berdirinya Organisasi Pemuda Pancasila

“Dahulu Organisasi Pemuda Pancasila didirikan pada tahun 1959 oleh Jendral Nasution dan Jenderal-jenderal aktif untuk memberantas PKI pada masa itu,” ungkapnya.

Murni berharap Kepengurusan PP kecamatan Kedondong dapat bersinergi dengan Semua Unsur Muspika yang ada diKecamatan Kedondong. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

25 views