Bantu Pemerintah Cegah Covid-19, DPC-KWRI Pesawaran Bagikan 1000 Masker

PESAWARAN(SB) – DPC KWRI (Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Kabupaten Pesawaran lakukan Bhakti Sosial Bagi-bagi Masker dipasar Gedong Tataan dan di lanjutkan buka bersama jajaran pengurus dan anggota DPC KWRI Pesawaran, Senin(18/05/2020).

Dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC-KWRI ) Pesawaran lakukan Bhakti Sosial Bagi-bagi Masker di Pasar Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, sasaran utamanya Masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pedagang mau pembeli serta warga yang melintas di area pasar gedong tataan.

“ini cuma bentuk kepedulian dari segenap kepengurusan DPC-KWRI Pesawaran terhadap Covid-19.” Ungkap Ketua KWRI Pesawaran Jamaudin.

Dalam rangka Bhakti Sosial Bagi-bagi masker ini , Ketua DPC-KWRI Pesawaran Jamaudin juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker, rajin cuci tanggan setelah berpergian dan jaga jarak serta jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Saya harap masyarakat selalu mengunakan masker saat berpergian, rajin cuci tangan usai bepergian dan yang terpenting jaga selalu kesehatan dengan makan makanan yang bergizi serta menjaga jarak saat berintraksi dengan orang lain,” Terangnya.

Selanjutnya usai pembagian masker, segenap penggurus DPC-KWRI Pesawaran mengadakan buka bersama di rumah makan Raja Gurame di jalan A.Yani gedong tataan.
(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views