Bandara Radin Inten II Terapkan Pembayaran Elektronik

LAMPUNGSELATAN,SB – Bandara Radin Inten II terus meningkatkan pelayanan dengan menerapkan pembayaran elektronik untuk parkir di area bandara.

Humas Bandara Radin Inten II Wahyu Aria Sakti mengatakan pembanyaran melalui elektronik dilakukan pada awal September 2019 lalu. “Sebagai peningkatan pelayanan, Pihak bandara menerapkan pembaraan elektronik untuk parkir,” kata dia, Rabu (11/9/2019).

Sebelum melakukan penerapan, pihaknya sudah melakukan sosiaslisasi agar masyarakat yang datang ke bandara mengetahui peningkatan pelayanan tersebut.

“Kita sudah lakukan sosialisasi dengan memesang benner di dapan pintuk masuk dan dibeberapa titik di dalam area bandara, selain itu juga dibeberapa media juga sudah diberitahukan bahwa pada Sepetember di berlakukan pembayaran elektronik,” kata dia.

Lanjutnya, pihak Bandara dalam penerapannya baru melakukan kerjasama dengan dua pihak bank yakni BNI dan BRI. “Kita baru kerjasama dengan dua bank saja, kedepannya akan bekerjasama dengan bank lainnya, ” ungkap dia.

Selain itu, pihak bandara juga memberikan peluang kepada masyarakat yang belum memiliki kartu pembayaran elektronik dapat membayar secara cash. “Kita masih kok menerapkan cash, jadi kalau ada yang belum punya kartu masih bisa bayar dengan cara biasa,” jelasnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views