Bahas Persiapan Temu Karya III, Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Gelar Rapat

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka persiapan Temu karya karang taruna Kabupaten Pesawaran ke III yang dijadwalkan tanggal 11 April mendatang panitia menggelar rapat persiapan di resto saung biru Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong, Rabu (07/04/21).

Irwan Rosa, S.H selaku ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan rapat yang dimulai pukul 10.15 wib dibahas tentang pelaksanaan disepakati tanggal 11 April dan ia berharap temu karya tersebut dilaksanakan dengan penuh komitmen dan kemauan memajukan Karang Taruna kedepannya.

“Temu Karya pada tanggal 11 April 2021 pengurus kecamatan yang mempunyai hak suara hanya Ketua atau yang diberikan surat mandat oleh Pak Camat dan harus membawa stempel Karang Taruna Kecamatan masing-masing,” Katanya,

Sementara itu, mewakili Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Casyono menyampaikan pihaknya saat ini tengah memperbaiki Karang taruna Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

“Dalam temu karya kami juga membenahi Karang Taruna yang bermasalah atau tidak bermasalah. Jadi dalam temu karya nanti tolong di kecamatan itu di surati,” ucapnya.

Casyono menjelaskan, Orang yang ada hak suara itu ada kreterianya. “Yang punya hak suara itu, Devisoner, Pengurus Provinsi Lampung dan satu orang dari karang Taruna Kecamatan,” jelasnya.

Selain itu, Karang taruna kabupaten juga harus menyiapkan program di masing masing Kabupaten. “Setiap Kabupaten kota kami meminta Program Program unggulannya,” Singkat Casyono. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

22 views