Arinal Djunaidi Mendampingi Menteri Perdagangan, Kunjungi Pasar Kangkung Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG – Gubernur Arinal Djunaidi mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar Kangkung Bandar Lampung, Selasa (5/12/2023).

Kunjungan dilaksanakan untuk mengecek secara langsung ketersediaan pasokan bahan pangan dan harga bahan kebutuhan pokok.

Gubernur Arinal Djunaidi bersama Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan mendatangi sejumlah kios pedagang pasar yang menjual bahan pangan pokok, seperti beras, bawang, daging, dan sayuran serta berdialog langsung dengan para pedagang.

Menteri Perdagangan mengatakan bahwa secara umum harga bahan pokok di Lampung relatif aman, sedangkan untuk beras disarankan membeli beras yang telah disediakan oleh Bulog.

“Kalau stok suplai pangan sudah pasti ada, tapi kalau stok suplai pangan banyak dan harganya tetap tinggi, maka Pemerintah Daerah bisa melakukan kebijakan subsidi,” ucap Zulkifli.

Hadir mendampingi kunjungan Menteri Perdagangan, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah, Plt. Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah, Plt. Kadis Perindustrian dan Perdagangan Elvira Umihanni, dan Camat Bumi Waras Budi Ardianto. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.