Daerah  

Anggota Koramil Penengahan Bersama Masyarakat Desa Gedung Harta Semangat Gotong-royong 

LAMPUNGSELATAN(SB) – Patut diapresiasi, meski medan terjal serta menanjak tidak menjadi halangan Anggota Koramil 421-03/PNH bersama masyarakat Desa Gedung Harta semangat gotong-royong.

Sebanyak 50 orang masyarakat yang dipimpin Kepala Desa (Kades) M. Ramli dan Babinsa Serda Kabul Harian Sutrisno bahu membahu membangun jalan penghubung dari Dusun Kenyayan menuju Gunung Kawat Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan, jumat (23/9/2022).

Demi ikut serta membantu masyarakat, Serda Kabul Harian tidak segan-sedang ikut terjun langsung sekaligus membawa material menggunakan motor melalui jalan terjal yang sulit guna mengirimkan material hingga ke titik pembangunan.

Tentunya semangat dan sikap Babinsa ini lah menjadi pemicu semangat yang mana menurut Kepala Desa dan warga merupakan suri tauladan bagi mereka.

“Satuan TNI-AD , khususnya satuan teritorial Koramil 421-03/Pnh , Kodim 0421/LS , benar-benar bagian dari tentara rakyat,” ujar Kades Gedung Harta.

Dia mengatakan, pihaknya selaku Kepala Desa Gedung Harta sangat berterima kasih kepada TNI khususnya yang bertugas di Makodim 0421/LS dan Koramil 421-03 penengahan.

“Besar rasa terima kasih dari Kepala Desa dan warga Desa Gedung Harta kepada satuan dan Babinsa yang bertugas di lapangan dan mengharapkan TNI-AD tetap solid , Koramil 03/Pnh tetap membina dan menjadi pengayom masyarakat di wilayah teritorialnya,” tutupnya.(rls/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.