Daerah  

Andan Khizwan Nahkodai Muhammadiyah Kecamatan Kedondong Periode 2022-2027

PESAWARAN(SB) – Organisasi Muhammadiyah Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran mengadakan musyarawah cabang (Muscab) tahun 2023 yang bertempat di desa kedondong kecamatan kedondong tepatnya dikantor Muhammadiyah Kedondong, Minggu(1/10/2023).

 

 

Adapun kegiatan muscab Muhammadiyah Kecamatan Kedondong guna memilih Cabang kepengurusan di kecamatan kedondong yang baru untuk periode 2022-2027 dengan dihadiri kurang lebih 50 peserta.

 

 

Turut hadir didalam muscab tersebut, Uspika kecamatan kedondong dintaranya Pj Camat kedondong Iwan Rossa SH, Kapolsek Kedondong Iptu Dian Aprizal SH.MM, ketua PDM kabupaten Nurdin, sekretaris PDM kabupaten pesawaran Guswal, ibu-ibu Aisyah kabupaten pesawaran beserta jajaran kepengurusan Muhammadiyah kecamatan kedondong.

 

 

Penjabat camat Kecamatan Kedondong Irwan Rosa, S.H menyampaikan saat memberikan sambutanya menyampaikan “Bersinergi dengan siapapun itu yang penting guna memajukan Muhammadiyah Kecamatan Kedondong kedepannya agar lebih baik lagi”, katanya.

 

Adapun kandidat diajukan didalam kepengurusan Muhammadiyah Cabang kecamatan kedondong adalah Andan Khizwan, Makmur munajat, Fadlillah dan Rido darmawan.

 

Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah, Andan Khizwan terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kedondong, periode 2022-2027.

 

Ketua terpilih, Andan Khizwan juga berterimakasih atas tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada dirinya. Dengan harapan, saling mengisi kekurangan, dan bahu membahu dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami, saya yakin kita semua sudah tahu karakter kita masing-masing. Oleh sebab itu, mari kita saling isi mengisi di antara kelemahan kami. Kepada penasehat, mohon selalu memandu, menasehati kami yang masih awam, dan kami berharap kita bisa menampakkan diri kita terutama anak-anak Muhammadiyah,” katanya.(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.