Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Pesawaran Bagikan Ribuan Paket Sembako

PESAWARAN(SB) – Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Pesawaran dan jajarannya membagikan ribuan paket Sembako untuk warga Masyarakat yang kurang mampu, kegiatan pembagian paket Sembako ini diawali dengan Apel pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H dilapangan Apel Mapolres Pesawaran, Jumat (25/06/21) Pukul 08.00 Wib.

Pada Apel pemberangkatan tersebut diserahkan secara simbolis Paket Sembako oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Pesawaran untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. “Hari ini kami membagikan 255 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, ini merupakan rangkaian kegiatan Pendistribusian Baksos serentak dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021,” ujar Kapolres.

Adapun rincian dari 255 paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Polres Pesawaran dengan rincian Yatim Piatu di Desa Wiyono sebanyak 15 Paket, Fakir Miskin di Desa Taman Sari sebanyak 15 Paket, Tukang Ojek dan Becak di Pasar Gedong Tataan sebanyak 10 Paket, Panti Asuhan Kopayapi Desa Sungai Langka sebanyak 15 paket, Komunitas Nelayan Fakir Miskin, Petani dan Kaum Dhuafa Pesisir Pantai Teluk Pandan sebanyak 200 paket.

Kapolres menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita apalagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. “Pembagian paket sembako ini, kami lakukan secara Door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” jelas Kapolres.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang acara puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 01 Juli 2021 nanti, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Polres Pesawaran agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

31 views