Alumni SMPN 7 Kotabumi Deklarasi Dukung RMD Jadi Gubernur Lampung

LAMPUNG UTARA- Relawan Sahabat Putih Biru dan Sahabat Milenial dengan antusias mengumumkan dukungan penuh mereka untuk Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur Lampung. Sahabat Putih Biru adalah relawan RMD yang merupakan gabungan alumni SMPN 7 Kotabumi, Lampung Utara, tempat di mana Mirzani bersekolah.

Dalam pidatonya, Ketua Harian Sahabat Putih Biru Ade Mulyanta menekankan kualitas-kualitas utama Mirzani yang menjadikannya calon yang ideal. Serta meneladani empat sifat baik Nabi Muhammad SAW. Sifat itu di antaranya: sidik, amanah, fathonah, dan tablig.

“Mirzani adalah sosok yang sidiq, jujur. Beliau adalah seorang pengusaha sukses. Sedangkan kejujuran adalah kunci sukses. Karena sukses sejati didasarkan pada kepribadian yang jujur dan benar,” kata Ade di sekretariat Relawan Putih Biru, Kotabumi, Lampung Utara, Rabu 22 Mei 2024.

Ade juga menyebutkan bahwa Mirzani adalah orang yang amanah atau dapat dipercaya. “Beberapa organisasi besar seperti HIPMI dan HKTI telah memberikan kepercayaan penuh kepada Mirzani. Mereka tidak akan memberikan cek kosong kepada orang yang tidak amanah. Mirzani memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Lampung dengan kepemimpinannya yang baik,” jelasnya.

Selain itu, Mirzani juga dikenal sebagai sosok yang tabligh, selalu menyampaikan aspirasi masyarakat. “Sebagai anggota dewan, Mirzani rutin menyampaikan aspirasi masyarakat seperti yang kita laksanakan hari ini. Meskipun masih calon gubernur, Mirzani telah menunjukkan kepeduliannya terhadap guru dan masyarakat di sekolah-sekolah,” tambah Ade.

Ade Mulyanta juga menyoroti sifat fatonah atau kecerdasan Mirzani. “Mirzani adalah pemimpin yang cerdas dengan visi dan misi yang jelas untuk Lampung.

Kepemimpinannya akan menyentuh kehidupan bersama, dan itulah yang harus kita jalankan untuk memilih dia,” ucapnya.
Sahabat Putih Biru juga akan mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat. “Kemenangan dan keinginan ini tidak terlepas dari doa. Itulah harapan kami sebagai alumni. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?” tutup Ade Mulyanta.

Sementara, Ketua Sahabat Milenial Rizki Sampurna Sangun, juga menyatakan dukungan penuh untuk pencalonan Mirzani sebagai Gubernur Lampung. Rizki menekankan pentingnya peran anak muda dalam perjuangan ini dan mengajak seluruh generasi muda untuk ikut serta dalam mendukung Mirzani.

“Kami ingin membantu Iyay Mirza untuk menjadi gubernur kami. Kami akan berjuang terutama kepada anak muda, karena kami adalah anak muda,” ujar Rizki Sampurna Sangun.

Rizki menambahkan bahwa semangat dan energi anak muda sangat dibutuhkan dalam kampanye ini. “Dukung RMD untuk maju sebagai gubernur. Bersama-sama kita bisa membawa perubahan positif bagi Lampung,” katanya.

Rizki mengajak semua pihak, terutama generasi muda, untuk bergabung dalam perjuangan ini dan mendukung RMD sebagai pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Lampung.

RMD: Memulai Perjuangan dari Lampura untuk Provinsi Lampung
Rahmat Mirzani Djausal (RMD), alumni SMP 7 Kotabumi, menyatakan tekadnya untuk memulai perjuangan sebagai calon Gubernur Lampung dari Lampung Utara (Lampura). Dalam sambutannya, Mirzani mengungkapkan hubungan kuatnya dengan para sahabat SMP dan peran penting mereka dalam perjalanannya.

“Banyak relawan yang belum dideklarasikan, dan saya akan memulai dari Lampura,” kata Mirzani. “Saya tiga tahun di SMP memiliki ikatan yang kuat dengan teman-teman. Baru saya sadar, ada orang tua di luar orang tua yang di rumah, ada kakak dan adik selain yang di rumah. Sahabat-sahabat SMP saya masih ada sampai sekarang, dan sejak lulus 29 tahun yang lalu, tidak ada yang absen melakukan buka puasa bersama.”

Mirzani mengenang masa-masa di SMP yang membentuk jati dirinya. “Ada rumah yang hangat selain di rumah kita. Setiap pagi saya ingin ke sekolah bertemu keluarga baru. Goresan indah itu membentuk jati diri sehingga masuk SMA dan kuliah, kenangan masih ada dan menjadi semangat melangkah ke depan,” ujarnya.

Ia juga merasa tersanjung dengan dukungan teman-teman SMP-nya. “Setiap kegiatan saya libatkan teman-teman SMP. Ngobrol, bantu yang susah. Ini persahabatan kekeluargaan. Teman alumni punya semangat ketika tahu saya diminta maju oleh ketua umum partai saya, presiden terpilih, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai gubernur. Mereka punya semangat dan harapan, dan mereka bilang, kita semua merasa Mirzani adalah bagian dari SMP 7. Saya izin minta berjuang bersama-sama,” ungkapnya

Mirzani juga menyoroti pentingnya energi dan semangat dalam perjuangan ini. “Mulai konstelasi sampai November 2024 butuh energi yang banyak. Semangat ini, doa ini dimulai dari SMP 7 di Kotabumi. Ketika ini berjalan, mari kita jadikan ini bersama-sama untuk provinsi Lampung,” tegasnya.

Mirzani mengakui dirinya sebagai anak daerah ketika memulai perjalanan di Bandar Lampung, memahami masalah yang ada di Lampung. “Saya tahu sekali masalah yang ada di Lampung seperti sekarang. Dan jujur, sayang sekali jika kepresidenan Pak Prabowo sekarang tidak dijadikan momentum untuk memajukan Lampung dan memajukan Lampura lebih maju. Mari sama-sama manfaatkan kepemimpinan Prabowo ini untuk kepentingan masyarakat Lampung,” tegasnya

Ia menutup sambutan dengan permohonan doa dan dukungan dari masyarakat. “Saya mohon doa, tiap harinya. Mohon bantuan, mari jadikan perjuangan ini bersama. Inilah perjuangan kita untuk masyarakat Lampung,” pungkas Mirzani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.