Agung Muharam Terpilih Menjadi Ketua DPC-KWRI Pesawaran Periode 2021-2024

PESAWARAN(SB) – Musyawarah cabang (Muscab) yang ke dua kali ini merupakan agenda tiga tahunan, yang menjadi kegiatan laporan hasil kinerja KWRI, dalam wujudkan wartawan profesional dan berkompeten.

“Muscab yang kedua, kali ini merupakan agenda kegiatan yang di laksanakan di tiap tiga tahun sekali,” Kata ketua Panitia Muscab Agung Muharam saat menyampaikan sambutannya di Gedung Serbaguna (GSG) Pesawaran, Kamis (01/04/2021)

Agung menjelaskan, dalam pelaksanaan muscab II KWRI pesawaran, merupakan ajang penyaringan, dalam menentukan kepengurusan KWRi yang baru.

“Selain laporan pertanggung jawaban kinerja KWRI, kegiatan kali ini akan dilaksanakan penyaringan dan pemilihan ketua KWRI yang baru,” Ucapnya

Sementara itu Ketua KWRI Provinsi lampung, Munjir menyampaikan, bahwa KWRI merupakan lembaga kekewartawan. Lembaga pers yang terbentuk akibat wabah berjalannya lembaga jurnalistik di Indonesia, dan pelaksanaan muscab II KWRi pesawaran dilaksanakan untuk menentukan kepemimpinan ketua KWRI Yang baru.

“Semoga dengan hadirnya lembaga kewartawanan KWRI , di pesawaran bisa mewujudkan wartawan yang profesional, dan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten pesawaran, untuk membangun Kabupaten Pesawaran,” Tuturnya

Banyak agenda kegiatan KWRI, yang akan dilaksanakan, sebagai agenda kinerja KWRi di tahun 2021, diantaranya pelaksanaan kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW).

“Dengan rapat muscab II kali ini semoga bisa menentukan ketua yang mapan,profesional, dan berkopeten, dapat bersinergi, dapat menopang
program yang akan di laksanakan KWRi, di tahun 2021 ini, diantaranya pelaksanaan UKW,”tutup Munzir (Desmi)

Diketahui Agung Muharam terpilih secara aklamasi menjadi ketua KWRI Pesawaran Periode 2021-2024. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views