22 Anggota PWI Tuba Divaksin

MENGGALA(SB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang, melakukan vaksinasi pertama bagi kalangan Wartawan, di Puskesmas Menggala Tuba, Rabu (17/3).

Wartawan termasuk dalam masyarakat yang rentan terkonfirmasi saat melakukan peliputan berita di lapaangan serta sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

Ketua PWI Tuba, Abdul Rohman mengatakan pelaksanaan vaksinasi pertama bagi wartawan merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuba.

“Vaksinasi bagi wartawan ini mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, dan kami insan pers diharapkan menjadi akselerator perubahan tersebut,” katanya.

Abdul Rohman juga mengatakan, PWI Tuba memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat, karena memberi perhatian kepada insan pers dalam pemberian vaksin COVID-19. “Kami juga senang, pemerintah telah mengapresiasi insan pers yang melakukan tugas jurnalistik di tengah pandemi COVID-19, risiko tertular COVID-19 bagi wartawan juga tinggi,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, hari ini 22 orang anggota dan pengurus PWI Tuba mendapatkan vaksin Covid-19. Ini merupakan salah satu ikhtiar agar terhindar dari penyebaran virus Corona. Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang serta Dinas Kesehatan Tuba yang telah menjadikan Wartawan sebagai salah satu sasaran prioritas vaksinasi,” pungkasnya. (Salim/*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views