100 Paket Bantuan Bahan Pokok dibagikan Rumah Yatim untuk Warga Prasejahtera

BANDARLAMPUNG (SB) – Rumah Yatim Cabang Lampung membagikan 100 paket bantuan bahan pokok pada hari Selasa (20/4) kemarin, untuk warga prasejahtera di wilayah RT.01 dan RT.02, Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, menyampaikan, bantuan ini ia salurkan untuk menemani warga prasejahtera melewati masa pandemi di bulan suci Ramadhan ini. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban pokok harian mereka.

“Kami juga berkoordinasi dengan pemerintahan daerah setempat untuk mendata serta mendistribusikan bantuan-bantuan ini”, papar Agus

Agus juga menambahkan, bantuan serupa akan disalurkan secara rutin oleh tim relawan ke berbagai daerah berbeda khususnya di wilayah Lampung. Ia juga berharap agar kegiatan penyaluran bantuan kedepannya dapat selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

“Kita juga coba berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan ya di bulan puasa ini. Semoga semuanya jadi berkah ya”, tutup Agus. (rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views