Zaidirina Halal BI Halal Bersama Pers Tubaba

TUBA BARAT (SB)-Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina bergerak cepat dalam merangkul kaum Jurnalis yang beraktifitas di Kabupaten setempat.

Wujud nyata gerak cepat merangkul awak media yang bertugas di kabupaten pecahan dari Kabupaten Tulang Bawang ini dalam bentuk menggelar halal Bihalal yang digelar di RM Kulon Rowo, Jumat (27/5/2022).

Gelaran halal bi halal antara Pemda Tulang Bawang Barat bersama insan Pers itu setidaknya menelurkan beragam perspektif, pandangan ataupun prediksi positif dari para kalangan tokoh insan Pers.

Salah satu penggiat Pers asal Tulang Bawang Barat, Hendra Suyitno alias Bajil Rastan menerangkan, bahwa kegiatan tersebut salah satunya adalah bentuk kepedulian Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat terhadap Insan Pers dalam merajut tali silaturahmi.

Pandangan yang kedua, kata Bajil, adalah dalam rangka menyelaraskan dan mempromosikan program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat yang baru saja dilantik.

“Dan yang ketiga, ini mungkin pandangan yang lebih sensitif positifnya yakni, adanya kepentingan untuk Politik 2024 mendatang, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang,”kata Bajil panjang.

Ditegaskannya, peta politik di Tulang Bawang Barat sangat seksi dan menarik publik untuk ikut tampil dikancah Pilkada mendatang. Sebab, Umar Ahmad, mantan Bupati Tulang Bawang Barat sudah sukses melaksanakan tugasnya selama dua periode menjabat.

Dan tentunya, itu memberikan peluang dan kesempatan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat secara umum untuk memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati.

“Ibu Zaidirina berpeluang untuk ikut tampil. Begitu juga dengan Heri Wardoyo suami dari Pj. Bupati Tulang Bawang Barat ada kans dan potensi menjadi jagonya. Heri Wardoyo yang mantan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2012 – 2017 punya peluang besar,”tandasnya. (lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views