YLHBR dan AMIK Master Lampung Dukung Pasangan Darmawan

PESAWARAN(SB) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dan Marzuki di banjiri dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat.

Paslon Nomor urut 2 Dendi-Marzuki kembali mendapat dukungan dari Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat
(YLHBR) bersama AMIK MASTER Lampung yang disebut sebagai SOBAT DENDI

Hermawan bersama Tim pemenangan Sobat Dendi dengan tegas menyatakan sikap mendukung Paslon Dermawan pada pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

“Saya dan seluruh simpatisan pendukung Sobat Dendi hari ini menyatakan sikap mendukung Pak Dendi dan Marzuki pada Pilkada Pesawaran,” Jelas Hermawan pada saat rapat tim Sobat Dendi di sekretariat perumahan Siger Gedung Tataan. Senin (12/10/2020).

Hermawan mengatakan, dukungan ke pasangan Dendi – Marzuki tidak sekedar dukungan.

Pria yang biasa di kenal dengan sapaan Qiyai ini jelas mengatakan, Kabupaten Pesawaran harus dipimpin oleh pemimpin yang sukses membangun Kabupaten Pesawaran tanpa retorika dan mempersembahkan karya nyata

“Maka kami YLHBR bersama AMIK MASTER Lampung yang disebut sebagai SOBAT DENDI dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui jalur akademik, memberikan fasilitas khusus bagi adik-adik Generasi Muda Pesawaran untuk berkuliah GRATIS serta memberikan pendampingan hukum secara cuma-cuma bagi yang membutuhkan,” terang Hermawan

Terakhir, Hermawan mengajak kepada semua Sahabat Dendi untuk dapat mendukung Dermawan 2 Periode

“Ayo bergabung bersama mendukung untuk melanjutkan kepemimpinan Dermawan bersama SOBAT DENDI, Hadir dengan berbagai pengalaman yang sudah di tuangkan dalam visi misi, kami yakin. Pak Dendi-Marzuki mampu memimpin Kabupaten Pesawaran lima tahun ke depan,” Tegasnya.

(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views