banner 728x250
Daerah  

Winarti Tinjau Pembangunan Jalan di Kampung Panca Mulya

banner 120x600
banner 468x60

TULANG BAWANG (SB)– Bupati Tulangbawang Winarti melakukan peninjauan jalan yang akan dibangun dua jalur dan gapura perbatasan kabupaten di Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Jumat (15-10-2021).

Jalan Kampung Panca Mulya ini adalah alternatif, ketika para pengguna jalan yang keluar dari Tol Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat yang akan keluar ke Jalan Lintas Timur Tulangbawang.

banner 325x300

Bupati Winarti, mengatakan kita akan berkoordinasi dengan pihak Tol dan Pemerintah Provinsi Lampung terkait perbaikan jalan pintu keluar Tol Lambu Kibang walaupun ini masuk jalan Provinsi, Kabupaten Tulangbawang Barat, tapi ini menjadi jalan yang sering dilalui juga masyarakat Tulangbawang.

“Makanya kita sama-sama berjuang agar segera diperbaiki, selain itu kita akan buat jalan alternatif dua jalur sepanjang 2,5 km, di Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang,” jelas Winarti.

Lanju Winarti, selain jalan dua jalur kita akan bangun gapura perbatasan Tulangbawang dengan Tulangbawang Barat.

“Tahun depan sudah kita anggarkan pembangunan jalan jalur dua alternatif dan gapura perbatasan antar kabupaten. Semoga apa yang sudah kita rencanakan, tidak ada halangan sehingga pembangunan akan berjalan dengan baik,” harap Winarti.(SB/Lim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.