Wasimin Calon Kades Sidodadi, Ini Visi dan Misinya untuk Membangun Desa

PESAWARAN,SB – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Tanggal 21 Oktober 2019 mendatang di Kabupaten Pesawaran, calon Kades yang sudah mendaftarkan diri dan sudah menyiapkan visi dan misi, salah satunya adalah Wasimin calon Kades Desa Sidodadi nomor urut 2, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Wasimin menyatakan siap membangun Desa Sidodadi dengan visi dan misinya.

“Misi saya yang nanti akan saya sampaikan adalah :
1.Mengadakan kursus bahasa Inggris dan Komputer Gratis
2.Meningkatkan PAD Desa.
3.Mengoptimalkan Fungsi BumDes
4.Mengadakan Ambulan Desa.
5.Akan membangun dermaga kampung Bugis dan Sidodadi
6. Meningkatkan SDM Bagi Masyarakat Desa Sidodadi.
7. Serta mengelolah Pemerintah Desa yang amanah, jujur dan bertanggung jawab dalam rangka mewujudkan desa Sidodadi yang transparan, adil, aman, mandiri, berakhlak mulia serta berkepribadian menuju Desa yang berdaya saing dan terjalinnya aparatur Desa yang proaktif, serta meningkatkan ekonomi Masyarakat Desa,” Ucap Wasimin calon Kades saat berbincang dengan awak media di kediamannya. Senin, (15/10/19).

Wasimin juga sudah menyiapkan visi-visi dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa Sidodadi, yaitu meliputi, kinerja aparatur Pemerintah Desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pembangunan desa yang merata, perbaikan, pemeliharaan infrastuktur dan sarana pendidikan serta sarana olahraga di Desa Sidodadi berdasarkan skala prioritas kebutuhan Masyarakat, seperti pembagunan jalan, jembatan, drainase, PAUD, tempat-tempat Ibadah, dan membangun Stadion Mini guna mefasilitasi sarana olahraga bagi Masyarakat Desa seperti Lapangan Futsal dan Volly.

Selanjutnya, berjanji akan mengorganisir pemuda desa Sidodadi dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan, kader pemimpin masa depan dan membantu mendapatkan peluang pekerjaan.

“Saya akan berjuang penuh untuk Desa Sidodadi dengan membangun ekonomi atau meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa Sidodadi.” jelas Wasimin. (Sup/Rohmat)

Related Posts

About The Author

Add Comment

28 views