Daerah  

Wakil Bupati Tubaba Hadiri Muscab Gapensi

TUBABA (SB)– Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) III, Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Badan Pimpinan Cabang (BPC), Kabupaten Tulang Bawang Barat. Rabu, (09/03/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Brugo Cottage Kompleks Islamic Center,
Hadir Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Fauzi Hasan, jajaran BPD Gapensi Provinsi Lampung, hingga sejumlah jajaran Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

“Dikatakan Wakil Bupati Fauzi Hasan kita menyambut baik Muscab ini, kita berharap Sinergi yang sudah bagus selama ini dapat terus berjalan untuk melanjutkan Konsep dasar pembangunan Konstruksi kita yang penuh nilai yang mana setiap bangunan ada filosofi di di dalamnya Sehingga kedepan Tubaba ini menjadi tempat yang nyaman buat anak cucu kita kedepan,” Ungkapnya.

Kemudian ia melanjutkan, Semoga dengan terbentuknya Kepengurusan Gapensi yang baru dapat berdampak untuk Tubaba yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakil Ketua Gapensi Provinsi Lampung, Herman Syahri menyampaikan, Mengharapkan kemitraan yang sudah lama terbangun dengan Pemerintah Daerah dapat lebih baik lagi kedepan siapapun yang menjadi pengurus Gapensi yang baru, Jelasnya.

“Sementara itu Ketua pelaksanaan kegiatan pak Marwan mengatakan bahwa hari ini kita melakukan Muscab dan pada sore hari nanti kita akan melakukan pelantikan kepengurusan Gapensi yang baru”. Tutupnya.(lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.