Ungkap Penculikan Anak, Prodewa Sebut Polri Berpihak Pada Yang Lemah

JAKARTA(SB) – Direktur Eksekutif Nasional Progressive Democracy Watch (Prodewa) M Fauzan Irvan memberikan apresiasi kepada Kapolri yang sudah memberikan atensi khusus terhadap kasus penculikan bocah 6 tahun di Jakarta Pusat.

Atensi Kapolri ini di respon cepat oleh Polres Metro Jakarta Pusat sehingga malika bocah penculikan itu dapat ditemukan pada senin malam (2/1/23)

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dari kepolisian terutama tim dari Polres Metro Jakarta Pusat dibawah Kepemimpinan Kapolres Kombes Pol Komarudin yang sudah berhasil menemukan malika, ini membuat kita semua tenang, akhirnya malika bisa kembali dengan orang tua nya” Pungkas Fauzan.

Fauzan menyebut Atensi dari Kapolri dan gerak cepat Kapolres Metro Jakarta Pusat, membuktikan Polri berpihak pada semua lapisan masyarakat, termasuk masyarakat yang lemah.

“Ini membuktikan prinsip keadilan dan profesional Polri dalam mengusut laporan masyarakat, masyarakat yang lemah pun di bantu secara tuntas oleh Polri,” sambung Fauzan.

Menurut Fauzan, ini prestasi luar biasa dari Polri, karena selain menemukan Malika, Polri juga menanggung semua biaya perawatan, baik itu fisik, psikologis dan psikis anak tersebut.

“Prestasi luar biasa bagi Polri, Aksi seperti ini yang bisa membut citra positif untuk Polri kembali baik di masyarakat,” kata Fauzan.

Selain itu, Ia berharap kasus serupa penculikan ini tidak terjadi lagi dan masyarakat diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dilangsungkan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.