Tingkatkan Sinergitas, Irwan Rosa Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Pendiri Desa Mada Jaya

PESAWARAN(SB) – Jalin Silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, Pejabat (PJ) Kepala Desa Mada Jaya Irwan Rosa, S.H didampingi oleh aparaturnya melakukan Pertemuan dengan tokoh-tokoh pendiri Desa Mada Jaya dikediaman Hamim salah satu tokoh pemuda Kala itu.

Pj Mada Jaya Irwan Rosa, S.H menggandeng penggagas dan panitia pemekaran Desa Mada Jaya agar dapat bersinergi dalam pembangunan, Senin (20/07/2020).

“Sengaja saya sebagai PJ Kades Mada Jaya bersilaturahmi dengan penggagas dan panitia pemekaran Desa Mada Jaya agar dapat bersinergi dalam pembangunan Desa Mada Jaya agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Irwan Rosa mengungkapkan, selain bersilaturahmi dengan 12 panitia persiapan pemekaran Desa Mada Jaya hadir dalam kegiatan itu Mantan PJ Desa Persiapan Majri dan Mantan Kades kedua Rusdali.

“Dalam silaturahmi itu saya bertemu dengan 12 Panitia persiapan pemekaran yang pada saat itu dikomandoi oleh Safe’i, saat itu beliau (Safe’i-red) menjabat sebagai wakil ketua karena pak Muslim selaku Ketua saat itu sudah Almarhum,” ucapnya.

Irwan Rosa mengajak agar para tokoh pendiri Desa Mada Jaya agar dapat bersinergi dengan pemerintahan Desa.

“Saya berharap silaturahmi dapat terus dibangun untuk kemajuan Desa Mada Jaya, dan saya berpesan jangan berhenti mengukir sejarah dimada jaya karna bapak-bapaklah maka ada pembangunan,” harap Irwan Rosa.

Ditempat yang sama, Sapiuddin sebagai salah satu tokoh pemekaran Desa Mada Jaya memaparkan sejarah terbentuknya Desa Mada jaya.

“Desa Mada jaya adalah hasil pemekaran dari Desa Penengahan yang lahir pada tanggal 18 Januari 1997 dan PJ Kadesnya di Lantik pada tanggal 2 Maret 1997, saat itu masih Kecamatan Kedondong saat itu yang menjadi camatnya pak Yuni Prawoto dan Bupatinya saat itu Pak Dulhadi,” terangnya.

Majri, Mantan Pejabat Kepala Desa Persiapan mengucapkan terimakasih Kepada Irwan Rosa.

“Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga yang luar biasa atas terselenggaranya silaturahmi ini, karena baru dimasa PJ Irwan Rosa ini perjuangan kami merasa dihargai, semoga dengan adanya hal seperti ini pembangunan di Desa Mada Jaya bisa lebih maju lagi,” ungkapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

67 views