Tiga Hari Lagi Pengurus Karang Taruna Pesawaran Periode 2021-2026 Akan Dikukuhkan

PESAWARAN(SB) – Jika tidak ada haral melintang, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesawaran masa khidmat 2021-2026, akan dikukuhkan secara resmi, Senin (28/06/2021) depan.

Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung yang juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di GSG Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran. Adapun pengurus Karang Taruna yang telah ditetapkan berdasakan Keputusan Nurul Azmi S.E Sebagai Ketua, Sekretaris Mabrohul Alim S.Sy, dan Rizal Aulami sebagai Bendahara.

Sepri Zelma Adam selalu Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Karang Taruna menjelaskan semua acara sudah dikonsep dan dimusyawarahkan, Jum’at(25/06/2021).

“Semua acara itu sudah kita konsep dan di musyawarahkan dengan kawan-kawan Panitia. Dan siapa-siapa saja yang berkompeten untuk mengisi acara tersebut,” ungkapnya.

Adam menuturkan, dengan kebersamaan semua Panitia, Insya Allah acara pelantikan nantinya bisa berjalan lancar dan sukses.

Lanjut Adam, Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Pesawaran rencananya dilaksanakan di GSG Pemda Kabupaten Pesawaran senin mendatang.

“Pelantikan yang akan di gelar GSG Pemkab Pesawaran Senin mendatang sudah siap sekitar 80 persen, dan pelantikan tersebut akan kami laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan menghimbau agar semua peserta selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan ,” Ucap Adam. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views