Subandi, Caleg Nomor Urut 7 Dari Partai Nasdem Lampung Selatan

Lampung Selatan (SB) – Subandi mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024 melalui Partai Nasdem. Siap menyedekahkan diri untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan, khusunya daerah pemilihannya (Dapilnya).

Subandi, Calon anggota Legislatif nomor urut 7 melalui Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari, dan Merbo Mataram,

”InsyaAllah dengan segala kemampuan saya untuk siap peduli dan menjaga amanah demi menuju rakyat sejahtera,”kata Subandi yang akrab disapa Bandi.

Caleg nomor urut 7, hadir untuk sedekahkan diri karena Allah SWT dunia dan akhirat, dengan berpegang teguh pada moto ‘Mampu, Peduli serta Amanah’ dalam memperjuangkan kepentingan rakyat

”Hadir untuk bekerja baik di dunia dan akhirat dalam mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat semata utamanya Daerah Pemilihannya,” ucapnya.

Ia diusung oleh Partai Nasdem untuk mengabdi pada rakyat,

”Berangkat dari Bismillah dan niat mengabdikan diri untuk rakyat terutama masyarakat yang di Dapil 6. Saya akan berjuangkan dan jadi penyambung aspirasi untuk menuju kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera ke depan,” ujarnya.

Selanjutnya Bandi tidak memiliki janji-janji politik yang muluk-muluk kepada masyakat,

”Saya berharap kepada masyarakat di Dapil 6 ini, saya bertekad kuat ingin memperjuangkannya melalui di Kursi DPRD Lampung Selatan, saya tidak akan pernah pilah-pilih siapa pun yang membutuhkan tenaga dan pikiran saya, dengan senang hati saya membantunya,” pungkas Bandi. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.