Srikandi Dermawan Santuni Febriansyah Penderita Paru-paru Basah dan Ginjal Bocor

PESAWARAN(SB) – Koordinator pengurus Srikandi Dermawan, Devi Melia Rama bersama beberapa anggotanya kembali berikan santunan kepada Masyarakat Prasejahtera yang memerlukan bantuan. Febriansyah(18) Pemuda yang berasal dari Desa Kubu Batu Kecamatan Way Khilau penderita paru-paru basah dan juga ginjal bocor tak luput dari perhatian para Srikandi Dermawan.

“katanya paru-paru basah dengan ginjal bocor sudah 4 bulan ini, badannya sempat bengkak-bengkak dan ini sudah kempes tapi badannya habis tinggal kulit dengan tulang aja,” terang Devi kepada saungberita.com, Jum’at(21/05/2021).

Devi pun menyampaikan kepada keluarga Febriansyah bahwa bantuan ini hanya tali asih dari Srikandi Dermawan

“Jangan liat isinya ya dek, namanya itu bukan dari lembaga atau pejabat hanya tali asih dari Srikandi Dermawan,” ucap Devi

Devi pun berjanji akan menyampaikan keluhan Febriansyah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pesawaran agar segera mendapatkan bantuan

“Nanti kakak coba Insyaallah tembuskan ke BAZNAS dan Pemerintah Daerah kabupaten Pesawaran, semoga ada tindak lanjutnya,” katanya.

Devi pun berharap agar lebih banyak Donatur dan para Dermawan yang dapat membantu untuk biaya pengobatan Febriansyah

“Sementara ini blm ada bantuan pengobatan cuma BPJS aja, semoga nanti banyak hamba Allah yang terketuk hatinya bisa membantu biaya pengobatan Febriansyah, Insyaallah semangat sembuhnya masih ada dan tadi mau nangis dan sedkit malu febrinya karna terharu,” harap Devi. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

42 views