Daerah  

Sidokkes dan Sat Polairud Polres Pesawaran Mendirikan Poliklinik Terapung

PESAWARAN(SB) – Guna menjamin kesehatan para nahkoda kapal yang akan melayani para wisatawan Sidokkes dan Sat Polairud Polres Pesawaran memberikan pelayanan kesehatan dengan mendirikan poliklinik dan patroli kesehatan di perairan wilayah hukum Polres Pesawaran. Jum’at (12/4/2024).

 

Pada kegiatan tersebut Sidokkes Polres Pesawaran menerjunkan seluruh dokter dan tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan tersebut, kemudian bekerja sama dengan Sat Polairud patroli kesehatan dan mendirikan poliklinik terapung guna memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan vitamin kepada para nahkoda.

 

Dalam hal ini, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., memberikan arahan kepada para petugas yang di lapangan agar mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dengan penuh semangat dan ikhlas. Dalam Rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan mengunjungi tempat wisata kita harus all-out, penuh semangat dan ikhlas,” ucap Kapolres

 

“Kapolres Pesawaran juga menyampaikan pesan kepada para nahkoda agar dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan lebih mengutamakan keselamatan pengunjung dengan menggunakan life jack serta cek kesiapan kapalnya, apabila nahkoda dalam kondisi sakit jangan memaksakan untuk menahkodai kapalnya,” Tutur Kapolres.

 

Kapolres Pesawaran berharap dengan adanya pelayanan kesehatan terapung ini dapat memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang optimal kepada para nahkoda dan pengunjung wisata pantai, agar terjaminnya situasi yang aman lancar dan terkendali khusunya di wilayah hukum Polres Pesawaran. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.