Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Jamauddin Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Tanjung Kerta

PESAWARAN(SB) – Mantan Ketua DPC KWRI Pesawaran yang kini menjadi Penasehat DPC KWRI Pesawaran mencalonkan diri pada Pilkades Tanjung Kerta, Jamauddin terjun sebagai kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran tahun 2021.

Melalui media ini, ia telah menyatakan sikap siap untuk mewujudkan proses demokrasi dipilkades tahun ini.

“Saya telah siapkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan pemilihan kepala desa serta siap mewujudkan proses demokrasi yang sehat di Desa Tanjung Kerta,” tuturnya, Jum’at (03/06/2021).

Ketika ditanya alasannya, Wartawan senior ini memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Tanjung Kerta karena panggilan hati nurani dan bentuk komitmen dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat dan juga untuk membangun desa.

Berangkat dari pengalamannya sebagai Wartawan dan Ketua Lembaga Jurnalis, Jamauddin mengatakan siap untuk mewujudkan pengelolaan desa yang transparan dan Akuntabel.

Sebab, kata dia, untuk memajukan sebuah desa tentu membutuhkan komitmen yang besar dan terukur untuk mewujudkan masa depan desa yang maju.

“Saya terpanggil untuk membangun Desa Tanjung Kerta karena saya melihat belum ada pembangunan yang signifikan untuk dirasakan masyarakat, oleh karena itu saya telah merencanakan beberapa program unggulan untuk memajukan Desa Tanjung Kerta kedepan,” katanya.

Meski begitu, semua program unggulan yang telah dirancangnya tidak bisa terwujud tanpa dukungan, dan kerjasama dari semua pihak masyarakat Tanjung Kerta.

“Kerjasama semua pihak sangat penting untuk mewujudkan semua program-program saya kedepan, dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Tanjung Kerta,” pungkasnya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views