Senyum Bahagia Adik Raya Saat Terima Bantuan Korsi Roda Dari Baznas Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Raya Cahaya Kasih (9) anak dari pasangan suami-istri Saiful hayat dan Eri maryani Warga Desa Pampangan yang mengalami Kelumpuhan sejak lahir selama ini hanya bisa terbaring di tempat tidur. Kalaupun akan keluar rumah harus dibantu oleh ibunya yang setia mendampinginya. Namun kini Raya dapat tersenyum bahagia karena mendapatkan bantuan kursi roda dari Baznas Kabupaten Pesawaran untuk dipergunakan sehari-hari.

Raya tersenyum bahagia karena mendaptkan bantuan kursi roda dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pesawaran yang diserahkan langsung oleh Wakil ketua II ustadz Rohim.

Ketua Baznas Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili oleh Ustad Rohim mengatakan, hari ini 3 (tiga) titik bantuan pengobatan dan 4 (empat) titik bantuan korsi roda

“Kegiatan Baznas hari ini memberikan bantuan pengobatan ada tiga titik pertama Herliyansah sebesar 3 juta di desa Kota Jawa dan dua orang warga desa bernung masing-masing dibantu 2,5 juta dan empat titik bantuan korsi roda yang salah satunya diberikan kepada adek raya,” ucap Ustad Rohim

Sementara itu Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli yang ikut mendampingi Penyerahan Bantuan Korsi Roda mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran.

“Terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran atas bantuan kursi rodanya. Insya allah berkah bagi yg menggunakan, berkah pula bagi yg memberi. Saya Kepala Desa Pampangan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.” ucap Iwan. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

20 views