Sempat Hilang, Almera Ditemukan Tak Bernyawa Akibat Terbakar

LAMPUNG TENGAH,SB – Naas seorang bocah yang masih berumur 3 tahun warga Way Pengebuan, Lampung Tengah saat mengikuti kakeknya melihat pembakaran tebu diareal perkebunan milik PT Tunas Baru Lampung (TBL) ikut terbakar.

Dari informasi yang beradar, Almera (3) ikut kakeknya ke areal kebun tebu menggunakan sepeda motor, namun sesampainya di kebun, Almera di tinggal kakeknya untuk melihat api, namun saat kakeknya kembali cucunya tersebut sudah tidak ada.

Zaki warga Terbanggi Besar yang ikut mencari Almera mengatakan keluarga bersama warga setempat mencari anak tersebut. Namun saat di temukan anak tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“iya tadi itu ada yang bilang ada anak yang hilang, jadi tadi kami (warga) ikut mencari abis magrib baru ketemu, tapi kondisinya sudah anggus terbakar,” kata dia, kepada saungberita.com, Minggu (11/8/2019).

Lanjutnya, anak tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dalam posisi terlentang. “Pas ditemuin posisinya nekuk dan terlentang, badannya abis terbakar,” kata dia.

Menurutnya, tebu mikik PT TBL tersebut memang sengaja di bakar untuk di panen. “Kalau mau panen kan memeng di bakar dulu, tadi sih infonya anak itu ikut untuk liat yang pembakaran tebu,” pungkasnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

80 views