Seminar Young Enterpreneur Sukses Digelar, Dendi: Semoga Menjadi Wirausaha Yang Handal Dan Sukses

PESAWARAN,SB – Kegiatan seminar Kewirausahaan Pemuda berbasis media sosial yang bertemakan “Young Enterpreneur” sukses digelar, terlihat antusias dari pemuda pesawaran yang hadir dalam kegiatan tersebut

Seminar yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Pesawaran dihadiri oleh Bupati Pesawaran yang juga sebagai Keynote Speaker mengatakan ini akan membawa manfaat yang lebih besar utamanya untuk para Wirausaha Muda, Senin (28/10/2019).

“Semoga kegiatan ini akan membawa manfaat yang lebih besar utamanya untuk para Wirausaha Muda untuk dapat berkiprah lebih maju lagi, sehingga dapat ikut berperan secara aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan yang pada gilirannya dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pesawaran secara luas dengan memanfaatkan peluang bisnis di era digital berbasis media sosial,” ucap Dendi.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini

“Pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD KNPI, DPD GPN, Forum Kewirausahaan Pemuda Pesawaran beserta segenap unsur yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini,” Ucap Dendi.

Terakhir Dendi berharap agar pemuda pesawaran dapat menjadi wirausaha yang handal dan sukses

“Untuk itu saya berharap, agar para wirausaha muda dapat bekerja keras, tekun, ulet, dan pantang menyerah sehingga dapat menjadi wirausaha yang handal dan sukses,”harapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views