Selain Dimanjakan Dengan Belanja Khas Ramadhan, Pengunjung Juga Bisa Berlatih Seni Tari Kipas

PESAWARAN(SB) – Bazar Ramadhan yang berlokasi di Museum ketransmigrasian Lampung Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, Terwujud kegiatan ini digagas oleh DPD KNPI Pesawaran bersama KUPTD Museum ketransmigrasian Lampung dan Perintah Desa Bagelen.

“Bazar Ramadhan ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh KNPI Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan pemerintah desa bagelen dan KUPTD Museum ketransmigrasian Lampung,” sebut Toga Asmarantaka Ketua DPD KNPI Pesawaran.

Bung Toga mengatakan digelarnya Bazar Ramadhan ini selain sebagai Bazar untuk menjual keperluan berbuka puasa, disini juga sebagai wadah bagi pemuda untuk menyalurkan hobby dan kreatifitas.

Diharapkan melalui kegiatan ini juga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat karena kegiatan Bazar Ramadhan terdapat pula produk UMKM.

Ketua Panitia Acara Bazar Ramadhan, Wahyu Gautama, menambahkan kegiatan di Bazar Ramadhan meliputi kegiatan seni, kuliner, dan sosial.

Pengunjung Bazar Ramadhan tidak hanya dimanjakan dengan berbelanja kuliner khas Ramadhan saja, tetapi juga bisa menikmati hiburan Tari Kipas Karya Sanggar ISMA (Ikatan Sanggar Makhga Way Lima), bazar ramadhan dan juga pameran UMKM.

“Selain kegiatan UMKM untuk mengenalkan produk olahannya, disini juga ada latihan Tari Kipas Karya Sanggar ISMA (IKATAN SANGGAR MAKHGA WAY LIMA) pada hari Minggu tanggal 18 April mendatang”, sebut Wahyu.

Wahyu berharap agar Masyarakat dapat hadir untuk hadir pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 bagi yang berminat latihan tari Kipas

“Hari Minggu Tanggal 18 April, pukul 15.00, tolong diberitahukan bagi orang tua yang punya anak dan berminat untuk latihan Tari Kipas Karya Sanggar ISMA,” ajaknya. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views