Daerah  

Sambut HUT RI Ke-77, APDESI Kecamatan Way Khilau Gelar Turnamen Futsal 

 

PESAWARAN(SB) – Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-77), Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) menyelenggarakan kegiatan open tournamen cup bola futsal yang di adakan di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Pembukaan Turnamen Futsal APDESI Cup Kecamatan Way Khilau pada Senin (15/08/22) di lapangan Desa Kota Jawa.

 

Turnament ini dihadiri oleh Camat Way Khilau, Kepala Desa Se-kecamatan Way Khilau, anggota turnamen, karang taruna, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Kecamatan Way Khilau.

 

Dalam sambutannya Ketua APDESI Way Khilau, Munipiyan menyampaikan tujuan menyelenggarakam acara APDESI cup ini beliau berharap untuk, mepersatukan, kebersamaan, menjadikan masyarakat sehat, masyarakat olahraga, mengolahragakan masyarakat dan menjalin silaturahmi antar pemuda khusunya kecamatan Way Khilau.

 

“Karena open turnamen cup ini diikuti oleh sepuluh Desa yang ada di kecamatan Way Khilau, dan semoga nantinya, dengan di adakannya kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI ke-77 saja, akan tetapi nantinya harapan kita semua tumbuh bibit bibit atlet muda di bidang olah raga bola futsal ini dari Kecamatan Way Khilau,” ucapnya.

 

Taklupa Munipiyan mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim yang terlibat dalam kegiatan ini, masyarakat dan semua panitia yang memberi dukungan dan support atas terselengaranya kegiatan turnamen futsal ini.

 

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan menjadi hiburan bagi masyarakat,” tutupnya.(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.