Daerah  

Sah!! Pengurus KONI Tulangbawang masa bakti 2022-2026 Resmi dilantik

 

MENGGALA(SB) –Amalsyah Tarmizi Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung mewakili Ketua Umum KONI Ir. Arinal Djunaidi melantik pengurus KONI Tulangbawang masa bakti 2022-2026, di Gedung Serba Guna (GSG), Rabu (14/6/2023).

Ketua KONI Tulangbawang Arif Budiman, Arif Budiman Ketua KONI Tulangbawang, mengatakan Tulangbawang gudangnya atlit, semua unsur pemuda kita kumpulkan didalam kepengurusan KONI Periode 2022-2026.

“Menyusun program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang agar KONI kedepan lebih berjaya,” jelasnya.

Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan pengurus, serta kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehigga dapat berjalannya kegiatan pelantikan hari ini, dan kami selaku kepengurusan baru, akan melanjutkan kegiatan atau program KONI yang lama dan dapat memajukan KONI lebih baik.

“Setelah pelantikan ini kami akan menggelar rapat kerja demi berjalannya KONI kedepan lebih baik lagi,“ katanya.

Ditempat yang sama Ketua harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi, menyampaikan bahwa Ketua Umum KONI Lampung Arinal Djunaidi tidak dapat hadir lantaran ada kegiatan diluar kota, seyogyanya beliau yang akan melantik pengurus KONI Tulangbawang.

Amlasyah, berharap setelah dilantik kepengurusan KONi Tulangbawang, agar ada perubahan dan memiliki program untuk menciptakan atlit dari setiap cabang olaharaga, dan minimal harus memiliki 4 cabor yang dapat memiliki potensi yang luar biasa, serta dapat mendukung program olahraga nasional.

Majunya olahraga dan prestasi, bermula dari organisasi olahraga yang baik, target Tulangbawang menjadi tuan rumah Porprov kedepan dan minimal peringkat 2.

“Sebanyak 2 orang atlite dari lampung yang ikut olahraga di Kamboja, sangat minim sekali jika di lihat dari jumlah 500 lebih atlit di Indonesia,” ucap Amalsyah

Penjabat Bupati Qudrotul Ikhwan, saya yakin dengan komposisi pengurus KONI yang baru dilantik ini dengan merekrut dari semua lini, diharapkan bisa segera menyusun program-program yang bisa meningkatkan kecintaan masyarakat akan olahragaolahraga.

“Semoga dengan kepengurusan KONI yang baru, bisa meningkatkan olahraga di kabupaten yang berjeluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.

Dijelaskan Qudrotul Ihwan, KONI merupakan wadah untuk para atlite olahraga, sehingga harus kita buat semaksimal mungkin untuk memajukan cabang olahraga, contohnya olahraga renang, potensi olahraga ini dapat memajukan nama baik daerah, dan tempat olahraga renang ini banyak di Tulangbawang, “Semoga ada salah satu cabor mendunia, mewakili Lampung,” harap Qudrotul Ihwan.

Pelaksanaan pengukuhan ini dihadiri oleh PJ. Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan, Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni, Seluruh satker pemkab, Pengurus KONI Provinsi, Pengurus KONI Kabupaten, Kota se-Provinsi Lampung, dan Ketua cabor  pengurus dan atlite.

Turut hadir juga Ketua SSB Cassava Solihin Gp, juga di lantik sebagai pengus KONI yang baru.

Ketua DPRD Tulangbawang, Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Kepala Kejaksaan Negeri Menggala, Kemenag, Danlanud M. Bunyamin, Kodim 0426 dan Polres Tulangbawang. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.