Daerah  

Safari Ramadhan, Pemdes Kunyaian Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

PESAWARAN(SB) – Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Desa Kunyaian Kecamatan Marga Punduh berbagi paket sembako dengan warga sekitar yang kurang mampu, Minggu(17/03/2024).

 

Kegiatan berbagi tersebut dikemas melalui Pembagian Paket Safari Ramadhan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar bertujuan juga untuk membantu warga kurang mampu.

 

 

Dalam kegiatan tersebut, Pemdes Kunyaian menyalurkan bantuan berupa paket safari Ramadhan berupa Minyak makan, gula, biscuit, sirup, teh dan lain-lain.

 

Disela-sela kegiatan, Kepala Desa Kunyaian Octa Resvita Safitri mengatakan Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan melalui pembagian paket safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, ini memasuki tahun ke 5 dilaksanakannya kegiatan ini, yang bertujuan untuk membantu Masyarakat.

 

“Alhamdulilah tahun ini kami kembali memberikan paket safari Ramadhan kepada Masyarakat yang terdiri dari Minyak Goreng, Gula, Biscuit, sirup dan Teh,” Terang Octa. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.