Rutin, Srikandi Dermawan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Jema’ah Sholat Jum’at

 

PESAWARAN(SB) – Srikandi Dermawan kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat.

 

Aksi sosial tersebut merupakan Jumat barokah yang ke-5 dilakukan oleh Srikandi Dermawan. Untuk Jumat ini pihaknya telah membagikan sebanyak 608 nasi bungkus yang terbagi ke empat titik masjid.

 

Ketua Srikandi Dermawan Devi Melia Rama mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan tersebut.

 

“Alhamdulillah Jumat barokah yang ke-5 ini kita cukup banyak yang mensupport dan membantu kami, baik itu dari para pejabat maupun dari luar kota,” katanya, Jumat (1/10/2021).

 

“Selain itu juga banyak hamba Allah yang mau ikut serta dan menyumbang nasi bungkus untuk kita bagikan,” tambahnya.

 

Menurutnya untuk hari ini pihaknya telah membagikan sebanyak 608 nasi bungkus yang di bagi menjadi 4 titik yaitu, Titik pertama masjid Ar-Royyan Islamic Center Kecamatan Gedongtataan, Waykhilau Desa Madajaya, Kecamatan Kedondong di Desa Sinar harapan dan Kecamatan Way Lima di Desa Way Harong.

 

“Mudah-mudahan untuk kedepannya semakin banyak lagi yang memberi support dan sumbangsih dari semua pihak, agar Jumat seterusnya makin banyak nasi bungkus yang kita bagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Dirinya juga menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga sempat mampir dan membantu membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat di masjid Ar-Royyan Islamic Center.

 

“Iya tadi juga pak Bupati Dendi setelah melaksanakan shalat Jumat, sempat ikut membagikan nasi bungkus kepada masyarakat,” katanya.

 

“Bahkan dalam kegiatan ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta ibu Bupati Nanda Indira Dendi sangat mensupport dan selalu memberikan sumbangsih kepada kami, karena menurutnya kegiatan ini sangat baik,” pungkasnya.

 

(*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

23 views