Rumah Milenial Pesawaran Bicara Pentingnya Pengembangan SDM Kaum Muda

PESAWARAN(SB) – Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, kreatif dan inovatif untuk Generasi Milenial Kabupaten Pesawaran, Rumah Milenial Pesawaran melaksanakan Diskusi dan Silaturahmi yang digagas oleh Nurul Azmi dan beberapa Pemuda Pesawaran untuk menghasilkan kegiatan positif dan bermanfaat.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kediaman Nurul Azmi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran menyampaikan beberapa program unggulan serta diskusi yang akan diselenggarakan secara rutin, Sabtu(25/07/2020).

“Kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara rutin setiap malam Minggu bersama teman-teman pemuda yang lain dengan mengundang beberapa tokoh yang berkaitan dengan kepemudaan dengan tujuan membantu memberi masukan serta arahan dan mampu menampung aspirasi pemuda-pemudi itu sendiri,” ucapnya.

Nurul Azmi menjelaskan tujuan dibuatnya Rumah Milenial.

“Walaupun saat ini kita sedang menghadapi pandemi, namun waktu dan hidup harus terus berjalan. Kita harus tetap mempersiapkan generasi muda untuk masa depan peradaban bangsa Indonesia, selain itu ingin menciptakan Milenial yang berdaya saing sehingga bisa menjadi generasi yang siap untuk memperjuangkan Kabupaten Pesawaran agar menjadi lebih baik,” terangnya.

Kegiatan diskusi yang perdana dilakukan dihadiri oleh Anggota DPD-RI Dapil Lampung Ahmad Bastian SY dengan memberikan wejangan dan bimbingan terhadap kaum Milenial yang ada di Kabupaten pesawaran.

“Pemuda-pemudi Pesawaran harus proaktif lagi untuk kemajuan Bumi Andan Jejama dan harus memiliki gagasan dan konsep yang jelas dan buktikan bahwa SDM yang dimiliki oleh Kabupaten Pesawaran memiliki potensi dan siap untuk dipercaya dan diandalkan oleh Pemerintah Daerah itu sendiri,” harapnya.

Beliau pun menuturkan bahwasanya akan mensupport segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan selama itu bernilai positif.

“Maju terus untuk Pemuda-pemudi Pesawaran dan terus semangat dan berinovasi serta berbuat kearah yang positif demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Pesawaran kedepan,” ucapnya.
(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

27 views