Rio Remota: Siap Membawa Desa Hanura Menjadi Desa Percontohan

PESAWARAN(SB) – Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pj. Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih periode 2020 -2026, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, digelar di balai desa setempat. Kamis (16/01/2020).

Rio Remota Kepala Desa Hanura terpilih menyatakan siap mengemban tugas mulia tersebut dan melanjutkan Visi-misi yang belum tercapai, pihaknya berharap semua masyarakat bisa membantu dan bekerjasama dengan baik untuk membangun Desa Hanura lebih baik ke depan.

“Tanpa doa dan dukungan kalian semua, Saya bukan siapa-siapa, mari kita bangun Desa ini bersama-sama,” pintanya.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Rio ini berpesan, agar semuanya bisa membangun silaturrahim dengan baik kepada masyarakat.

“Saya siap menciptakan sejarah baru melalui beberapa program yang akan kami laksanakan dan melanjutkan Visi-misi yang belum tercapai, yaitu membawa Desa Hanura menjadi desa Percontohan yang Modern, Maju, tujuannya hanya satu untuk pemanfaatan pemberdayaan Masyarakat yang ada,” sebutnya.

Rio menambahkan, Program Jaka pendek sebagai kepala desa adalah untuk menciptakan Desa Hanura agar bebas banjir

“Program Jangka pendek untuk saat ini untuk menata irigasi atau saluran air agar desa Hanura tidak banjir, serta mewujudkan wajah Hanura menjadi lebih baik dan modern, Menjadi seorang pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat, agama, suku dan stakeholder pemerintahan dan stakeholder pelaku usaha dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Teluk Pandan, yang hadir dalam pelaksanaan sertijab, mengucapkan selamat bertugas kepada Kades terpilih.

“Jaga amanah ini dengan baik, rangkul masyarakat, guna membangun desa Hanura lebih baik dan maju ke depannya,” pesannya. (Supriadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views