Daerah  

Puan Maharani Puji Program Pemkab Tulang Bawang

TULANG BAWANG (SB)- Dari sebanyak dua puluh lima Program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) milik Bupati Tulangbawang Hj Winarti hanya satu program saja yang dinyatakan berhasil oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dimana hal tersebut dikatakan secara langsung oleh Puan Maharani pada saat kunjungan kerja ke daerah Kabupaten Tulangbawang pada Rabu (24/08).

Dalam sambutannya Puan Maharani mengatakan jika Kabupaten Tulangbawang merupakan salah satu Kabupaten yang berhasil dalam menjalankan program dibidang kesehatan.

Khususnya Lanjut Puan di bidang penurunan angka stunting atau lebih dikenal gizi buruk yang kebanyakkan akan di alami oleh Anak-anak yang sedang mengalami proses pertumbuhan.

“Dan Alhamdulillah Kabupaten Tulangbawang sangat baik dan hebat bisa menurunkan angka stunting yang sebelumnya sangat tinggi di Tulangbawang,” ujarnya.

Untuk itu Puan menegaskan jika dirinya sangat mengapresiasi hasil kinerja Bupati Tulangbawang Hj Winarti yang mampu menurunkan angka stunting menjadi sangat rendah sekali.

Apalagi Sambung Puan jika saat ini Kabupeten Tulangbawang masuk dalam daftar urutan ke lima besar dalam progres penurunan angka stunting dalam tingkat nasional.

“Dan ini patut di apresiasi sebab masuk ke dalam lima besar tingkat Nasional itu tidak mudah dan alhamdulilah Tulangbawang mampu untuk mewujudkan hal tersebut,” paparnya.

Sementara dari pantauan di lapangan dalam kunjungan Puan Maharani di Tulangbawang tersebut dirinya memberikan berbagai bentuk bantuan untuk masyarakat Tulangbawang khususnya di bidang Kesehatan sosial dan Pertanian. (lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.