Daerah  

Polres Tulang Bawang Barat Raih Penghargaan Quick Wins Presisi Terbaik.

 

Tulang Bawang Barat (SB)  Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat meraih penghargaan Quick Wins Presisi terbaik dari Kapolda Lampung.

Penghargaan diberikan karena Polres Tulang Bawang Barat berhasil menjadi yang terbaik, dengan mengalahkan Polres-Polres lain di wilayah hukum Polda Lampung.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Lampung Irjen (Pol) Helmy Santika kepada Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK di Hotel Emersia Bandar Lampung pada saat acara Rapat Kerja Fungsi Perencanaan Polda Lampung, Senin (17/7/2023).

AKBP Ndaru Istimawan pun mengungkapkan rasa syukur karena instansi yang dipimpinnya diganjar penghargaan atas kinerja yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mendapatkan penghargaan Quick Wins Presisi terbaik se-Polda Lampung, Alhamdulillah tadi diserahkan kepada kami. Ini capaian yang sangat luar biasa, apalagi kita secara nasional juga sangat bagus peringkatnya,” kata Ndaru.

“Ini capaian yang luar bisa. Saya terima kasih kepada jajaran Polres Tulang Bawang Barat Ini hasil jerih payah anggota, dedikasi, loyalitas yang tinggi sehingga ini merupakan prestasi bagi kita,” tuturnya.

Ndaru bertekad terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

“Tentunya kita akan pertahankan dan tentunya akan ditingkatkan lagi agar tetap terjaga, dan 2024 kita juga bisa dapat prestasi lagi,” ujarnya.*(humas_tubaba).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.